Headline

Berita KAMMI

Agenda rutin

tsaqofah

Gerakan dakwah

Buletin Kammi

Tokoh Kita

» » RAPIMDA, Ajang Penguatan KAMMI Se-Serang



                Anyer – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Daerah Serang menyelenggarakan RAPIMDA (Rapat Pimpinan Daerah) di villa Anyer. Dalam agenda Rapimda tersebut dihadiri oleh PK KAMMI IAIN SMH Banten, PK KAMMI Untirta, PK KAMMI UPI Serang dan PK KAMMI STAIKHA, serta seluruh pengurus KAMMI Daerah Serang sebagai SC.
                Agenda yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut merupakan sebuah ajang konsolidasi dalam rangka menguatkan kembali KAMMI Se-Serang. (10/10) Sebagai organisasi gerakan yang telah berkecimpung dalam dinamika nasional maupun lokal ini dipandang perlu untuk menjaga semangat gerakan dan merapikan internal organisasi guna mengefektifkan kinerja yang progressif. “Rapimda ini adalah Rapimda pertama yang kami lakukan setelah adanya pemekaran KAMMI di Banten, yang sebelumnya adalah KAMMI Daerah Banten yang berbasis propinsi menjadi KAMMI Wilayah Banten berbasis propinsi, sehingga terbentuklah KAMMI Daerah Serang yang berbasis kota dan kabupaten. Pada Rapimda ini kami fokus pada perapihan internal yang mengacu kepada panduan kerja daerah serta membuat rekomendasi-rekomendasi gerakan. Dengan ini kami berharap kerja-kerja kami lebih progressif.” Ujar Sukatno, ketua umum KAMMI Daerah Serang.
                Sukatno menyatakan dalam pembahasan pada agenda tersebut terbagi oleh beberapa komisi-komisi. Komisi A tentang kebijakan ketua umum dan sekjend, komisi B tentang pembinaan kader, komisi C tentang sosial masyarakat, komisi D tentang kehumasan, komisi E tentang advokasi dan kebijakan publik dan komisi F tentang kestari dan perbendaharaan. “Terbaginya komisi-komisi itu agar pembahasannya lebih efektif dan efisien. Yang tentunya di isi oleh orang-orang yang diamanahkan sesuai dengan tupoksinya.” Tambah sukatno.
                KAMMI sebagai organisasi muslim ini seperti biasa menghiasi agendanya dengan bersama-sama membaca alquran, terlebih usai sholat subuh. Dan agenda Rapimda pun ditutup dengan takbir penuh semangat. Semangat persatuan, semangat ukhuwah, semangat untuk berkontribusi.

Regards

Humas PD KAMMI Serang 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: