Headline

Berita KAMMI

Agenda rutin

tsaqofah

Gerakan dakwah

Buletin Kammi

Tokoh Kita

» » » » KAMMI Untirta Salurkan Minat Bakat Melalui Lomba





Serang, - Departemen sosmas Kammi Komisariat Untirta menggelar rangkaian lomba di MDA desa binaan Kammi untirta, Sabtu (10/17). Lomba ini diikuti oleh puluhan siswa MDA Desa binaan KAMMI Untirta.
Lomba yang di adakan di desa binaan Bogeg tersebut menurut penuturan kepala departemen sosmas Asih Hildayani yaitu dalam rangka memperingati hari besar islam tahun baru hijriyah."Diadakannya lomba ini ialah dalam rangka memperingati tahun baru Islam dan sebagai  wadah bagi anak-anak binaan dalam menyalurkan minatnya" ujar Asih.
Dalam rangkaian acara perlombaan ini, dibuka langsung oleh ketua umum kammi komisariat untirta Didi Nurhadi. Dalam sambutannya Didi memberikan motivasi kepada peserta lomba tersebut.  "kalian adalah para pemenang, kalopun nanti ada yang menang atau kalah kalian harus punya jiwa kompetensi, harus siap menang dan siap kalah" Kata Didi.
Acara ini kemudian di lanjutkan dengan penampilan Ali, siswa berprestai dengan penampilan silatnya, yang menjadi akhir pembukaan acara.
Adapun lomba-lomba yang diikuti oleh siswa-siswi MDA tersebut yaitu, lomba mewarnai khusus bagi anak-anak kelas 1 MDA. Lomba menggambar, lomba baca puisi, lomba pildacil, lomba adzan, dan lomba cerdas cermat khusus kelas 4 MDA.
Diakhir acara diumumkan para pemenang lomba dari mulai lomba mewarnai sampai lomba cerdas cermat, kemudian pemberian hadiah dan sertifikat, dan di tutup dengan berfoto bersama kakak panitia lomba dan siswa-siswi MDA.

#NewHumas
#Dept.Sosmas

#RadarPeradaban

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: