Headline

Berita KAMMI

Agenda rutin

tsaqofah

Gerakan dakwah

Buletin Kammi

Tokoh Kita

» » » KAMMI STAIKHA Bergerak!



Serang – Hampir genap satu tahun Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Kom. STAIKHA (Sekolah Tinggi Agama Islam KH. Abdul Khabir) bercokol di kampus STAIKHA, Petir, Kab.Serang. Di usianya yang menginjak tahun pertama tersebut, mereka tengah terus mencoba mengokohkan pondasi internal organisasi. Organisasi yang digawangi oleh Wahid Gunawan ini menjadi organisasi baru di STAIKHA, walaupun dalam tingkat Nasional, organisasi ini sudah lama berdiri.
KAMMI Staikha tak dibiarkan mengurusi kelahiran perdananya di sana, ada KAMMI Daerah Serang yang terus melakukan ekspansi dan pembinaan untuk KAMMI yang ada di wilayah Kota dan Kab. Serang. Termasuk Staikha.
Pun dalam kegiatan hari ini (10/25) di kampus Staikha, yaitu pengenalan KAMMI di kampus Staikha untuk mahasiswa semester baru, pengurus KAMMI Daerah Serang turun bersama pengurus KAMMI Staikha.
“Hari ini saya datang bersama beberapa pengurus dari Serang ke Petir untuk mengunjungi teman-teman KAMMI Staikha. Yang kebetulan mereka membuat agenda promosi KAMMI di kampusnya. Tentu ini adalah momen yang kita nantikan. Sampai kapanpun setiap organisasi kebaikan ini mesti terus bergenerasi sampai tidak ada lagi kerusakan di muka bumi ini.” Ungkap Imam Maulana, sekjen KAMMI Daerah Serang
Promosi KAMMI di Staikha dilakukan di sela-sela waktu mahasiswa menunggu dosen. Dan mereka cukup antusias mendengarkan presentasi dari teman-teman pengurus KAMMI Daerah Serang dan KAMMI Staikha.
Wahid Gunawan selaku ketua umum KAMMI Staikha pun menjelaskan sejarah berdirinya KAMMI di kampus Staikha dengan penuh semangat.  “KAMMI di Staikha adalah organisasi baru yang ada di sini. Sekitar satu tahun lalu kami mendeklarasikan KAMMI dan sampai detik ini KAMMI masih berdiri di kampus ini.” Ungkap Wahid
“Terimakasih banyak untuk pengurus KAMMI Daerah Serang yang sudah jauh-jauh datang dari Serang ke petir.” Tambah Wahid saat berpamitan kepada pengurus KAMMI Daerah saat mereka hendak pulang. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: