Headline

Berita KAMMI

Agenda rutin

tsaqofah

Gerakan dakwah

Buletin Kammi

Tokoh Kita

» » PEREMPUAN KAMMI MENCARI SOLUSI LEWAT DISKUSI


Serang, (09/03) Dept. Advokasi Perempuan KAMMI Daerah Serang yang bekerja sama dengan BPP dan Kemuslimahan KAMMI Komisariat se-Serang mengadakan diskusi aktif bertempat di kampus IAIN SMH Banten membahas mengenai permasalahan perempuan yang ada di daerah Serang. 

Mengingat jatuhnya Hari Perempuan Internasional kemarin (08/03), kita sebagai bagian dari kaum perempuan harus bisa berperan dan berkontribusi dalam pencerdasaan para perempuan khususnya di daerah Serang.

Diskusi ini mencoba mengupas tuntas terkait permasalahan perempuan diantaranya mengenai semakin maraknya PSK, meningkatnya kasus pelecehan seksual dan kekerasan pada perempuan serta tingginya angka kematian ibu melahirkan di Serang.

"Hasil dari diskusi ini akan menjadi bahan untuk ditindaklanjuti dengan agenda kunjungan ke Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Desa kota Serang. Selain untuk bersilaturahmi, kami juga berniat melakukan advokasi terkait permasalahan perempuan di Serang" ucap Yena Agustin, Kepala Dept. Advokasi Perempuan PD KAMMI Serang.

Inilah bentuk kepedulian kita terhadap permasalahan perempuan dimana kita akan mencoba melakukan kontribusi nyata yang bekerjasama dengan pihak-pihak terkait. (Hana Setiani)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: