Headline

Berita KAMMI

Agenda rutin

tsaqofah

Gerakan dakwah

Buletin Kammi

Tokoh Kita

» » » » Ini Gaya KAMMI UPI Sambut Milad KAMMI


Serang (25/03) -Dalam rangka menyambut Milad (KAMMI) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ke -18thn yang jatuh pada hari Selasa, 29 Maret 2016.
PK KAMMI UPI KAMPUS SERANG dengan penuh rasa syukur serangkaian acara SARIMMI (Silaturrahmi Bersama KAMMI) telah berhasil berjalan dengan semestinya dimulai dari acara pembukaan bertempat di Mushola Al-hidayah Ciracas-Serang.
Adapun yang hadir dalam acara ini mulai dari anak-anak usia Sekolah Dasar (Sd), anak usia dini (Paud), serta para orangtua. Di lanjut ke agenda jalan santai sekitaran rumah masyarakat setempat.
Tidak selesai sampai itu anak-anak pun di sediakan beberapa lomba, yaitu lomba mewarnai, adzan, hafidz, dan permainan rakyat yang dilakukan secara berkelompok.
Acara yang berakhir pukul 14.00 wib ini di tutup dengan pengumuman pemenang lomba-lomba dan pemberian doorprize kepada seluruh anak.
Seluruh rangkaian acara hari ini bukti KAMMI ada untuk masyarakat ucap ketua departemen Ekososmas Kammi Komisariat Upi Serang Restriana.
Di usia yang semakin matang tahun ini semoga KAMMI lebih di rasakan keberadaan-Nya serta mampu memberikan solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang ada.
(YWP)










‪#‎PK‬ KAMMI UPI SERANG
‪#‎Harmoni‬ Integritas
‪#‎KAMM18ERGERAK‬
Jayakan Indonesia

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: