Headline

Berita KAMMI

Agenda rutin

tsaqofah

Gerakan dakwah

Buletin Kammi

Tokoh Kita

» » » KAMMI Untirta Asah Mental Pebisnis Kader Lewat Market Day



Serang (23 Maret 2016) - Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Milad KAMMI Ke-18. Setelah kemarin mengadakan KAMMI Fun Walk, hari ini KAMMI Untirta mengadakan MARKET DAY dimana semua kader KAMMI diharuskan berdagang dimulai dari Ketum, Sekum, BPP, Kadept dan kader-kader lainnya. Semua kader antusias dengan adanya kegiatan ini. Masing-masing bersemangat dan berlomba dalam menjual dagangannya. Alhasil kampus pun dipenuhi dengan kader KAMMI yang berjualan makanan berupa sosis, risol, piscok, cilok, dan makanan lainnya.

"Setiap kader harus berjualan berkeliling kampus, dengan ini semua bisa mengambil pelajaran dan merasakan sulitnya berdagang. Diharapkan semua kader paham bahwa untuk mencapai keinginan kita tidaklah mudah dan dibutuhkan perjuangan dan kerja keras" Ucap Shelfa selaku Kadept. Kewirausahaan.

Kegiatan ini juga salah satu tindak lanjut dari Sekolah Bisnis yg diadakan Dept. Kewirausahaan KAMMI Untirta. Semoga semua kader bisa mengaplikasikan salah satu hadist Rasulullah yang menyatakan bahwa 9 dari 10 pintu rezeki itu adalah dengan berdagang. Dan selanjutnya kita tunggu kegiatan seru lainnya dalam menyambut Milad KAMMI ke-18 oleh KAMMI Komisariat Untirta. (Hana)







«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: