Headline

Berita KAMMI

Agenda rutin

tsaqofah

Gerakan dakwah

Buletin Kammi

Tokoh Kita

» » » Anak KAMMI Sangar



Serang - 29 November 2015 lalu PK Kammi Untirta Kabinet Radar Peradaban secara resmi menutup agenda perekrutan kader baru yang biasa disebut DM 1 (Dauroh Marhalah Ula). Kabinet ini telah melakukan perekrutan sebanyak tiga kali dan DM 1 kali ini adalah perekrutan yang terakhir dalam kepengurusannya.

DM 1 part 3 ini berhasil membawa peserta lebih dari 20 orang (PK Untirta, IAIN, dan UIN syarif hidayatullah) yang berlangsung selama 3 hari 2 malam di Nurul Fiqri, Cinangka-Anyer.

"Senang bisa bergabung bersama KAMMI. Yang paling berkesan adalah hari ketiga, di pagi dini hari sudah disambut 'si pocong', saat manajemen aksi dan outboundnya pun hujan-hujanan. Pokoknya seru deh. Keren!" - Mala (Uin Syarif Hidayatullah)

KAMMI memang terkenal dengan militansinya, hingga rintangan kecil atau besar sekali pun tetap diterjang. Tak salah memang jika ada yang bilang 'anak KAMMI sangar'. Ya! Sangar ketika membela kebenaran dan lembut ketika memberi tauladan.

Selamat kader-kader yang telah lulus menjadi AB 1 (Anggota Biasa 1). Bukan hanya itu, yang perlu diingat adalah keberhasilan AB 1 bukan dinilai dari kelulusannya, tapi dari kontribusinya di komisariat.

#AyoGabungKAMMI
#RadarPeradaban

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: